Jumat, 25 Juli 2014

LSM LAPPAS MENGADAKAN ACARA SANTUNAN BERSAMA ANAK YATIM

Santunan Anak Yatim

Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak ber orientasi di bidang Pendidikan dan Sosial (LSM LAPPAS) mewujudkan rasa peduli mereka dengan mengadakan kegiatan sosial Santunan Anak Yatim di bulan mulia yaitu di bulan Ramadhan.

LSM LAPPAS yang baru terbentuk ini menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mengonsep Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu sekaligus Buka Puasa bersama di Yayasan Rumah Cinta Yatim yang berada di kawasan Surabaya Utara, Jl. Kedung Mangu Selatan No.29.

Kegiatan ini juga di hadiri berbagai partisipan dari elemen Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam dan Pemuda di Surabaya Utara. Ketua Panitia Kegiatan Sosial, Moch. Atho' Illah mengatakan kegiatan yang bertema kan Merajut Tali Silaturrahim Untuk Meraih Berkah Ramadhan ini bertujuan berbagi rezeki bersama anak yatim piatu, mempererat tali silaturrahmi antar sesama hamba Allah S.W.T, mewujudkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah S.W.T di bulan ramadhan dan semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa lebih meningkatkan rasa cinta kasih dan kepedulian kita terhadap sesama makhluk sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar